7 Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

Mau chat dengan bule sekaligus untuk mengasah kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris? Jika iya, kamu harus mencoba beberapa rekomendasi aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris berikut ini.

Seperti yang sudah kita ketahui jika jaringan atau skala untuk mempunyai teman atau bahkan pasangan dari luar negeri saat ini sangatlah memungkinkan sekali. Di berbagai media sosial pun tentunya kamu sudah pernah menyukai atau bahkan beinteraksi dengan orang luar negeri kan?

Hal ini beralasan karena adanya kemudahan dan juga luasnya jaringan internet yang dapat kamu gunakan di smartphone. Salah satunya aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris.

Aplikasi seperti ini tentunya akan sangat memungkinkan kamu untuk mempunyai teman dari luar negeri dan bahkan untuk belajar berbahasa. Berikut ini beberapa daftar aplikasi yang bisa kamu coba.

Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

Slowly

Aplikasi yang satu ini sangatlah bermanfaat untuk kamu agar bisa menemukan teman dan berbagi pengalaman dengan minat dan hobi yang sama. Konsep dari aplikasi Slowly ini yakni mengirimkan surat pada teman di berbagai negara.

Uniknya lagi, surat tersebut akan sampai tergantung dengan seberapa jauhnya lokasi teman yang kamu kirimi surat tersebut lho, guys!

Bottled

Selanjutnya ada aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris bernama Bottled. Aplikasi ini bisa disamakan pula seperti halnya kamu membuat surat dan memasukannya pada sebuah botol dan kemudian melemparnya ke laut.

Dengan begitu, surat yang kamu kirim tersebut akan diterima oleh orang lain secara randoom. Jika orang tersebut menyimpan surat kamu maka kamu bisa masuk ke tahap chatting ya, guys!

HiNative

Kemudian ada aplikasi chat bernama HiNative. Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi lainnya dimana kamu bisa belajar bahasa asing dengan langsung dari penutur aslinya.

Uniknya dalam aplikasi ini kamu dapat menanyakan hal apa saja mengenai bahasa pada beberapa orang asing dengan cara yang randoom menggunakan audio.

Ablo

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris lainnya ada Ablo, yang mana dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan chatting dengan orang-orang di penjuru dunia.

Jika kamu mengalami kendala dengan bahasa dari teman kamu tersebut, tak usah khawatir karena ada fitur untuk menerjemahkan otomatis sehingga akan sangat membantu kamu jika kamu kesulitan dalam memahami bahasa teman chatting kamu tersebut.

Speaky

Belajar bahasa Inggris juga bisa kamu lakukan melalui aplikasi bernama Speaky. Dimana pada aplikasi ini kamu akan bertemu dengan orang asing dan mulai belajar mengenai bahasa-bahasa baru.

Fitur yang sangat bermanfaat yang terdapat pada aplikasi ini ialah koreksi secara otomatisnya, sehingga kamu tak usah lagi merasa khawatir jika terdapat kesalahan. Pasalnya aplikasi ini akan dengan otomatis membenarkannya.

Sebelum menggunakannya, kamu harus memilih bahasa asing apa yang kamu ingin pelajari dan seberapa tinggi level kamu menguasai bahasa asing tersebut.

Tandem Language Exchange

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris berikutnya ada Tandem Language. Mirip dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk saling bertukar bahasa.

Misalnya kamu ingin belajar bahasa Inggris, maka kamu juga akan mendapatkan teman dari negara Amerika yang juga ingin belajar mengenai bahasa Indonesia.

HelloTalk

Terakhir ada aplikasi HelloTalk yang memungkinkan kamu untuk bisa belajar dan mengajari seseorang untuk belajar bahasa atau bahkan saling bertukar bahasa yang dikuasai.

Jangkauan dari aplikasi ini pun cukup luas, misalnya Perancis, Rusia, Cina, Korea, Spanyol, Jepang, dan bahkan Arab pun bisa kamu pilih di aplikasi ini.

Itulah 7 rekomendasi aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris yang akan membantu kamu dalam mempelajari bahasa asing dengan mudah. Semoga bermanfaat, guys!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Android Pelacak Seseorang

Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menyenangkan