Tempat Wisata di Bandung Yang Murah dan Menyenangkan


Bandung sebagai salah satu daerah yang memiliki bentuk wilayah berupa kabupaten yang masih termasuk dalam wilayah Propinsi Jawa Barat merupakan sebuah wilayah yang banyak dikunjungi oleh orang - orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Bandung memang memiliki daya tariknya tersendiri yang menyebabkan banyak orang dari berbagai daerah ramai mendatangi tempat ini, daya tarik tersebut antara lain karena Bandung merupakan ibukota dari Propinsi Jawa Barat.

Selain sebagai ibukota dari Propinsi Jawa Barat, wilayah Bandung juga dikenal sebagai wilayah metropolitan terbesar di urutan kedua setelah wilayah metropolitan Jakarta.

Selain itu Bandung juga memiliki daya tarik lain yaitu banyaknya tempat wisata yang ada di wilayah ini, bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, Bandung juga mempunyai berbagai tempat wisata murah sehingga Anda dapat tetap pergi berlibur bersama teman atau keluarga.

Berikut ini akan kami ulas berbagai tempat wisata murah yang ada di wilayah Bandung seperti dilansir Rancah Post di bawah ini.

Tempat Wisata di Bandung

1. Museum Geologi Bandung
Salah satu tempat wisata murah yang ada di Bandung adalah Museum Geologi Bandung yang mana tempat wisata ini mengusung konsep wisata edukasi sehingga sangatlah sesuai untuk Anda kunjungi bersama keluarga tercinta, di museum ini Anda juga dapat menyaksikan maket tambang terbesar di dunia, untuk dapat memasukinya maka Anda cukup membayar tiket masuk sejumlah 3 ribu rupiah.

2. De Ranch
Tempat wisata murah yang juga bisa Anda kunjungi di Bandung adalah De Ranch yang mana merupakan sebuah wisata alam yang mengusung konsep dunia barat atau koboi sehingga ketika Anda masuk ke dalamnya maka Anda seolah - olah berada di dunia koboi, tempat wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona selain itu Anda juga dapat menikmati berbagai atraksi yang ada.

3. Dago Pakar
Tempat wisata murah berikutnya yang bisa Anda kunjungi sebagai destinasi wisata adalah Dago Pakar yang akan memberikan panorama alam yang sangat indah dengan udara yang masih sangat sejuk sehingga akan sangat sesuai untuk kegiatan olahraga seperti misalnya trekking, di taman yang luasnya mencapai 590 hektar ini Anda juga akan melihat berbagai jenis tanaman yang jumlahnya mencapi ribuan.

4. Maribaya
Pada urutan keempat tempat wisata murah di Bandung yang bisa Anda kunjungi adalah Maribaya yang akan menyajikan panorama alam yang sangat indah, selain itu di tempat ini Anda akan menemukan sebuah air terjun yang bernama Curug Maribaya dengan ketinggian kurang lebih 25 meter yang menjadi ikon di Maribaya, untuk dapat memasukinya Anda cukup membayar tiket seharga 8 ribu rupiah.

5. Tebing Keraton
Tempat wisata murah lainnya di urutan yang kelima adalah Tebing Keraton  yang mana akhir - akhir ini sedang sangat populer di kalangan anak muda, tempat wisata ini sangat sesuai bagi Anda yang merupakan seorang pecinta alam, jika Anda sudah bosan dengan bukit maka objek wisata alam Tebing Keraton menjadi pilihan bagi Anda sebab setelah sampai di puncaknya maka Anda akan menyaksikan pemandangan indah.

Sebagai ibukota dari Propinsi Jawa Barat ternyata Bandung memiliki berbagai tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi sebagai destinasi wisata bagi Anda sekeluarga yang sayang dilewatkan.

Selain Bandung, salah satu daerah di Jawa Barat juga menawarkan pemandangan alami dan menawan. Tempat wisata di Rancah yang tengah digandrungi saat ini adalah Puncak Bangku, merupakan objek wisata instagramable bagi pecinta selfie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Aplikasi Chat dengan Bule untuk Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Android Pelacak Seseorang